Han So Hee Dating

Han So Hee Dating – Belakangan ini ramai menjadi perbincangan di media sosial tentang kisah asmara Han So Hee, Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Setelah Hyeri dan Ryu putus, rumor tentang hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol naik ke permukaan. Awalnya rumor ini tidak begitu berkembang, namun postingan Hyeri memicu spekulasi.

Spekulasi ini terus berkembang dan semakin memanas saat So Hee membuat balasan story juga. Lalu bagaimana kelanjutan kabar Han So Hee dating rumor saat ini?

Benarkah Han Soo Hee Dating?

Han-So-Hee-Dating

Hanya sehari setelah agensinya membantah, Han So Hee mengonfirmasi bahwa mereka memang sedang berkencan.

Pada tanggal 15 Maret, beredar rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang terlibat secara romantis setelah seseorang melihat mereka berlibur bersama di Hawaii.

Pada hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol membenarkan bahwa aktor tersebut berada di Hawaii namun menolak berkomentar mengenai rumor tersebut.

Sementara agensi Han So Hee pada awalnya membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa aktris itu sedang berlibur “bersama teman dekat.”

Tak lama kemudian, Hyeri dari Girl’s Day—yang sebelumnya menjalin hubungan selama enam tahun dengan Ryu Jun Yeol sebelum mengumumkan putus pada November tahun lalu—membuat postingan di Instagram Stories.

Baca Juga: Mau menggunakan jasa seo Jakarta untuk web kamu? pelajari disini

Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa itu adalah cara Hyeri menanggapi kabar berita tersebut. Dalam postingannya, Hyeri menulis “ini lucu”

Berserang beberapa waktu, Han So Hee juga membuat postingan di Instagramnya dengan mencantumkan foto anjing yang memegang pisau.

Gambar tersebut disertai tulisan yang menjelaskan bahwa dia tidak menyukai pasangan orang lain, dan tidak akan mengembangkan hubungan pada orang yang telah memiliki pasangan.

Postingan Han So Hee ini dinilai sebagai tanggapan dari postingan Hyeri sebelumnya. Begitulah menurut spekulasi yang berbedar sebelum akhirnya diketahui bahwa Han So Hee dating dengan Ryu Jun Yeol dipublikasikan baru-baru ini.

Sementara itu, beberapa orang mencatat bahwa pada bulan November, Han So Hee memposting foto dirinya menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol, yang hampir bersamaan dengan pengumuman berita putusnya hubungannya dengan Hyeri.

Pada tanggal 16 Maret, Han So Hee memutuskan untuk mengumumkan melalui blog pribadinya dalam pernyataan panjang bahwa ia sedang berkencan dengan Ryu Jun Yeol—meskipun hubungannya dengan aktor tersebut tidak bersamaan dengan hubungannya sebelumnya dengan Hyeri.

Meskipun ia tidak menyebutkan nama Hyeri secara langsung, Han So Hee juga menyatakan bahwa ia akan meminta maaf kepada Hyeri atas cerita Instagram yang sudah dihapusnya.

Han So Hee menjelaskan bahwa ia membuat posting tersebut setelah ia “sementara kehilangan semua akal dan bersikap kasar.”

– Hubungan orang lain jangan ditanggapi serius. cukup tau saja. Kalau mau serius, bisa coba cemilan dan bawang goreng dari Produsen Bawang Goreng Nion Nion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Cara Menggunakan Canva Bagi Pemula, Pelajari Disini Yuk

Cara Menggunakan Canva – Mempelajari aplikasi editing yang satu ini jauh lebih…

8 Fakta Menarik Tentang Warna, Mana Yang Kamu Tahu?

Fakta Tentang Warna – Warna dapat menjadi sesuatu yang menakjubkan dan rumit.…

Jenis-jenis Bawang Dan Cara Penggunaannya

Jenis-jenis Bawang – Ada banyak hidangan yang membubuhkan bawang di dalam setiap…